Abaya Nayla 2.0

Klik pada gambar untuk memperjelas, Info dan Pemesanan: 085 292 111 852 (sms only)

4 thoughts on “Abaya Nayla 2.0

  1. Maaf.. Sms kok tidak dibalas2 yaa… Mohon infonya kalo mau pesen sebaiknya via apa? Biar cepat konfirmasi. Jazakumullahu khairan

    Afwan Um, sebenarnya 99% sms yg masuk ke: 0818258753 insyaallah sudah kami balas. Tapi kdg respon agak lama, sementara kesibukan kami juga lumayan padat. Jadi mungkin ada beberapa sms yg terlewat.

  2. Bismillah..kalo abaya nayla harganya brapa?ada warna apa aja?ukurannya?mohon konfirmasi jawabannya..jazakumullah khoyr..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s