43 Komentar

daftar agen

AGEN RUMAH JILBAB

ACEH                          OPIE 0811 6822 96

PEKANBARU            BU ASIH 0813 6541 0021

BENGKULU               IBU SUARNI 0857 5816 0102

RIAU                           ISTANA KERUDUNG 0812 754 1191

PADANG                    FARHAN COLLECTION 0812 6649 5329

JAKARTA                   IBU NINA 0811 835 808

BEKASI                      UMMU AFIFAH 021-464 342 93

JOGJA                         DYAH 0815 7801 2899

KLATEN                     TYAS 0856 4217 4842

SURABAYA               ALINA AGENCY 0813 2945 3799

SAMARINDA TOKO AS SUNNAH 0852 4692 3075, 0813 4628 1516

TENGGARONG         HAJRAH 0852 4783 9827

TARAKAN                 UMMU BUSROH 0813 4651 6345, 0852 4661 3744

BALIKPAPAN           UMMU RISHA 0852 4620 3860

PONTIANAK             CHACA 0852 4590 0363

PONTIANAK 2          EKA 0857 5004 5410

LOMBOK                   UMMU ABDILLAH 0813 5352 5873

SULSEL                      ERNA 0813 4264 3212

Bagi yang berminat menjadi agen Rumah Jilbab Online, bisa menghubungi kami di 0818258753.

43 comments on “daftar agen

  1. assalamu’alaikum wr wb. alamat lengkapnya dimana ya?
    kalo beli 1 boleh atau tidak? kalo ada ym nya saya minta . terima kasih

  2. Assalamu’alaikum,

    Mau tanya apa persyaratan menjadi agen.???
    1.Termasuk modal pertama (pembelian minimal)
    2.Wilayah DKI
    3.Produk apakah bisa dipilih ?
    4.Produk bila tdk.laku bisa ditukar dg.produk lain?

    Wassalam,

    Wa’alaikumussalam,
    Untuk jadi agen, Pembelian awal minimal 2jt netto. Produk bisa pilih/ campur. Untuk wilayah DKI baru ada 1, jadi kesematan masih terbuka luas. Produk tidak bisa ditukar/ dikembalikan.
    Untuk info lebih jelas ibu bisa hubungi kami di: 0818 258 753
    Jazakumulloh khoir..

    Wa’alaikumussalam… maaf bu baru balas. Untuk nformasi keagenan, ibu bisa menghubungi ke no hp: 0818 258 753

  3. assalamualaikum

    ana minat jadi agen, ana sms ya ukhti,

    iya ukh, tafadhol..

  4. Ana berminat jadi agen InsyaAlloh. Mohon di jelaskan persyaratannya apa? Apakah ana bisa datang langsung ke sana? Apakah di daerah semarang dan sekitarnya sudah ada agen? Kalo ada di daerah mana? Ana sendiri ada di banyumanik Smg. Syukron

  5. Di Bekasi Utara sdh ada agen belum?

    Belum ada akh, antum berminat? Hubungi kami di: 0818 258 753. Jazakumulloh khoir

  6. Assalamu Alaikum, ada paket sampel ndak? syukron.

    wa’alaikumussalam, paket sampel ada akh. Antum bisa sms ke no.hp: 0818 258 753
    Jazakumullohu khoiron katsiir

  7. assalamualaikum, saya boleh minta katalognya dulu ga? kalo pembelian 2jt bisa dapat berapa baju? jazakallah khoir…

    wa’alaikumussalam, untuk pembelian 2 juta insyaalloh udah dapat cukup banyak baju akh, antum sms/telpon ke no hp kami aja: 0818 258 753 atau 085 292 111 852

  8. untuk paket sampel itu brp hrganya? isinya apa sj?

    Untuk keterangan lebih lengkap dan lebih cepat, umi sms aja ke no: 0818 258 753, jazakiillah khoir

  9. assalamu ‘alaikum,untuk daerah karawang dah ada agennya blm?ana minat jadi agen

    wa’alaikumussalam, belum ada um. Untuk jadi agen umu bisa langsung sms sama umu yazid di: 0818258753 atau 085292111852

  10. Assalamu’alaikum, afwan ukh / akh,ini alamat ana, mohon dikirimkan katalog jubah anak-anak, akhwat dan ikhwan, teman-teman ana dah pada pengen lht katalognya. syukron…

  11. Assalamu’alaykum..ana berminat jd agen mohon di email persyaratannya? ana di Tangerang, kira2 sudah ada agennya blm di tangerang??jazaakillah khoir..

    Wa’alaikumussalam warohmatulloh… Iya um, insyaalloh segera kami emailkan. Waiyyakum

  12. Assalamu’alaikum.

    Bisakah saya dikirimi katalog lengkap dengan gambar dan harganya karena sepertinya saya berminat untuk menjadi agen di kaltim kabupaten grogot desa batukajang.

    Atas perhatian dan e-mail balasannya kami ucapkan terima kasih.
    Wassalam
    Ummu Afifah (e-mail suami)

  13. Assalaamu’alaykum..untuk daerah Ciputat tangerang apakah sudah ada agen nya? Mohon dikirim via mail katalog dan gambarnya. Syukron

    Wa’alaikumussalam….Insyaalloh belum um. Iya um, jazakumullohu khoyron

  14. Assalamu’alaikum
    untuk wilayah purwokerto sudah ada agennya belum?
    kalo belum tolong ana dikirimi katalog produk dan harganya. klo bisa dalam katalog tersebut tercantum gambar produknya secara jelas.
    Jazakillah Khoiron

  15. assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

    Apakah disudah ada agen untuk daerah bandung dan sekitarnya….
    apakah barang/produk yg sdh dibeli bisa ditukar dan dikembalikan baik barang atau uang

    syukron
    wassalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

  16. Assalamu’alaykum..ana berminat jd agen umm.. Tolong dikirim persyaratannya lewat email. Jazakalloh khoiron

  17. mohon di email

    1. cara menjadi agen
    2. Apakh agen terikat daerah pemsaran ?
    3. daftar semua produk dg harga grosir dan harga jual

  18. kalo ngga salah, salma ini pernah ikutan trade show di Darunsat Witya, Thailand ya di acara IMT-GT? kalo mau jadi agen di Pattani bagaimana caranya? :)

  19. aslmklm…sy agen dari medan.kok blum dicantumkan nama sy dindaftar agen?

  20. Assalamu’alaikum,

    Mau tanya apa persyaratan menjadi agen.???
    1.Termasuk modal pertama (pembelian minimal)
    2.Wilayah kuala lumpur..malaysia
    3.Produk apakah bisa dipilih ?
    4.Produk bila tdk.laku bisa ditukar dg.produk lain?
    5.proses pengiriman nya gmana?

    Wassalam,

  21. assalamu’alaykum. kami dari bandung ingin menjadi agen rumah jilbab online. u-modal awwal sebesar 2jt, apakah itu termasuk ada fasilitas kiosnya? ato hanya barang saja?

  22. assalamu’alaykum. apa bisa saya minta katalog lengkap dan daftar harganya. kalo bisa, mohon di kirim ke email saya. Jazakumullah kher

  23. Ass. Wr. Wb.
    Saya Saleh di Tegal apakah saya bisa buka AGEN di Tegal?
    terus bagaimana syarat dan ketentuannya??
    apakah bisa dikirim seluruh hraga2 yg ada di situ ?
    Syukron Jazakallah khair bi milyun jaza …
    Wass. Wr. Wb.

  24. assalamu’alaykum warahmatulloh

    ana yoko di jogja,tolong bisa kirimkan daftar harga semua produk’y n gambar’y juga…

    dan klo jd agen 2jt itu ada plus kios’y ato gak??

    ana tunggu balasan lewat email ana di handzalah_al_indunisiy@bismillah.com

    syukron

    jazakumulloh khoiron katsiro

  25. Assalamu’alaykum.Ana minat jadi agen,Di Cikarang- Bekasi,sudah ada agen belum ?Trus untuk belanja 2jt ke daerah Cikarang ongkos kirimnya berapa ? Syukron

  26. Assalamu’alaykum.Kami di Cikarang ingin menjadi agen rumah jilbab online,dengan 2Jt berapa potong barang yang didapat dan berapa ongkos kirim ke Cikarang ? Kami tunggu jawabannya.Syukron

  27. Assalamualaikum…,
    afwan, ana berminat, amalsolih kirim katalog nya.
    Barrokaullohufiik.

  28. Assalamu’alaykum warahmatulloh
    Ana di cikarang, berminat menjadi agen. Dengan belanja 2 jt, berapa ongkos kirim, dan berapa banyak barang yg didapat ? Ana tuggu jawabannya, Syukron

    Waalaykumussalam warahmatullah…
    Ongkir 100rb um. Untuk selebihnya bisa kontak kami via sms: 0818258753. Jazakumullahu khairan

  29. Assalamu’alaykum warahmatulloh
    Afwan, minta tolong bisa kirimkan daftar harga semua produk dan gambar ke email ummughozy@gmail.com
    Syukron

  30. sy produksi kerudung di bandung menerima pesanan partai kecil dan besar hp 082128155855 pak maman

  31. bisakah saya mendapat buku katalognya

  32. assalamu alaikum.ana mau tanya ni,
    – apakah ni produk lizaba yang pernah pasang iklan di salah satu majalah salaf(kalu nggk slah majalah nikah)
    – ana berasal dari lombok bagian utara,ana berminat jadi agen,pa ja syarat nya n bisa gak katalog nya di kirim ke eamil ana secepat nya,… cz di kabupaten ana belom ada yang jual pruduk islami lengkap.
    syukron…. jazakallau khair

  33. Aslkm. Sy berminat jd agen nih tp ingin mmpelajari dl smua persyaratan n yang menyangkut spesifikasi produk dll. Saya tinggal di bogor. Boleh sy mnta dikirimin katalog semua produk terutama jubah akhwatnya berikut harganya. Sy tunggu emailnya ya..Syukron :)

  34. Bismillah…
    Kalau beli setengah lusin, boleh dapat beli dgn harga grosirkah?

  35. Assalamu’alaykum admin
    1. saya ingin menanyakan apakah saya bisa menjadi agen di wilayah jogja lagi? mengingat dijogja sudah ada yg sebagai agen?

  36. agen di surabaya ada gak ya? bisa dikirim daftar harga ke email uswah_iis@yahoo.com

  37. saya ingin tau semua model n hrg smua dagangannya, bs saya dptkan dimn? ato sy hrs dtg? mohon alamat lengkapnya.

  38. mohon info menjadi agen. Trimakasih

  39. asslm. Ana tinggal di sulsel. Saya tertarik dg promo produknya. Ana bs minta katalognya gak? Mhn dikirim ke email. Trmksh..

  40. tlg kirimi katalog plus hrga lgkap keemail saya, dan ongkir ke banda aceh brpa?

  41. alina agency surabaya alamat lengkapnya dmna y?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 115 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: